LPI HIDAYATULLAH- Sebanyak 5 staff Badan Wakaf Sultan Agung Semarang berkunjung ke Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah Yayasan Abul Yatama Semarang, Rabu 6 September 2023.

Kedatangan rombongan tamu disambut antusias oleh segenap pimpinan LPI Hidayatullah Yayasan Abul Yatama Semarang di Ruang Meeting lantai 2 Gedung LPI Hidayatullah Yayasan Abul Yatama.

Kunjungan ini dalam rangka sharing mengenai aplikasi E-Sekolahku yang sudah diterapkan di LPI Hidayatullah Yayasan Abul Yatama Semarang.

“ Selain silaturahmi, kami kesini ingin belajar mengenai penerapan E-Sekolahku dan menambah ilmu yang ada di Lembaga dan Yayasan Abul Yatama ini,” tutur salah satu perwakilan tamu.

Sementara itu, Sekretaris Eksekutif Yayasan Abul Yatama, Ustadz Edrus, S.Ag berharap dengan belajar aplikasi E-Sekolahku ini kedepannya dapat bersama-sama memajukan dunia pendidikan.

“Insya Allah nantinya kita sama-sama belajar, Sultan Agung bisa bergabung dengan sekolahku, kita bisa menjalankan (E-Sekolahku) bersama-sama. Diharapkan nantinya  kita (Yayasan Abul Yatama dan Sultan Agung Semarang) juga bisa saling memberi masukan terkait masalah dunia pendidikan,” tutur Ustadz Edrus, S.Ag.

pemaparan aplikasi E-Sekolahku oleh Bapak Taufik selaku guru SMA Islam Hidayatullah Semarang

Usai sambutan, acara selanjutnya adalah pemaparan aplikasi E-Sekolahku oleh Bapak Taufik selaku guru SMA Islam Hidayatullah Semarang. Tak lupa, diakhir acara diadakan tanya jawab dan ditutup dengan doa penutup.

Semoga melalui kegiatan ini, mampu merekatkan silaturahmi antar kedua lembaga demi terciptanya kemajuan dunia pendidikan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!