LPI HIDAYATULLAH-  Pembukaan musyker (musyawarah kerja) Lembaga Pendidikan Islam Hidayatulllah Semarang berjalan lancar di Aula SMA Islam Hidayatullah Semarang, Rabu 21 Desember 2022 pukul 07.30-08.00 WIB.

Segenap pengabdi LPI Hidayatullah dari jenjang PAUD, SD, SMP hingga SMA Islam Hidayatullah memadati ruang Aula SMA Islam Hidayatullah untuk mengikuti pembukaan musyker 2022.

Pembukaan musyawarah kerja ini bertujuan sebagai awal pelaksanaan musyawarah kerja dalam rangka mempersiapkan program kerja tahun ajaran 2022/2023.

Direktur LPI Hidayatullah Semarang, Ustad Suprapto Haris Setiawan, S.Ag berharap kegiatan musyker ini dapat berjalan lancar dan meningkatkan kerja sama antar sesama pengabdi LPI Hidayatullah.

“ Dengan musyker ini semoga akan menguatkan kerjasama kita karena program yang dilaksanakan adalah hasil musyawarah bersama,” papar Ustad Haris saat memberikan sambutan, Rabu 21 Desember 2022.

Disisi lain, SE Yayasan Abul Yatama, Ustad Edrus S.Ag menambahkan bahwa kegiatan ini harus didasari dengan niat agar target bisa terpenuhi dan bermanfaat bagi banyak orang.

“ Yang penting kita harus menata niat dalam merumuskan, membuat program sehingga target yang diraih akan bisa tercapai,” tutur ustad Edrus, Rabu 21 Desember 2022.

“Semoga melalui musyker ini kita diberikan keberkahan, kelapangan, menghasilkan kemanfaatan bagi kita semua,” sambung beliau.

Setelah diadakan pembukaan musyker secara serentak, selanjutnya pelaksanaan musyker  diadakan di unit masing-masing yakni selama 2 hari yakni 21-22 Desember 2022***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!