Jum’at, 12 November 2021. Pihak Dinas Pendidikan Kota Semarang mengapresiasi sekolah yang masuk dalam indikator sekolah sehat sara fisik, sehat secara psikis dan sehat secara social. Alhamdulillah, TK Islam Hidayatullah Banyumanik Semarang terpilih sebagai sekolah terbaik tingkat taman kanak-kanak kota Semarang. Juara ke-2 Tk Marsudirini Mijen, dan juara ke-3 TK PL Don Bosko Semarang. Dari 61 sekolah taman kanak-kanak di wilayah korsatpen Banyumanik Semarang TK Hidayatullah Banyumaniklah yang mewakili.

 

 

Kepada juara 1, 2 dan 3 diberikan piala dan uang yang diserahkan langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Semarang Bapak Hariwaluyo.Dengan terwujudnya sekolah sehat maka proses belajar mengajar disekolah akan semakin baik, dapat berjalan dengan efektif, efesien dan pada akhirnya bermanfaat bagi peserta didik.

Sekolah sehat diharapkan menjadi kultur/ budaya disemua sekolah di kota Semarang.

Khomsatun, Spd. Mpd. Menyampaikan :”untuk TK Islam Hidayatullah Kec. Banyumanik alhamdulillah untuk saat ini sebagai juara 1 Lomba Sekolah Sehat tahun 2021, untuk harapan kedepan di Korsapen Banyumanik ini  TK sehat harapannya lebih banyak harapannya dari pada yang sekarang.”

Bagi Sekolah sehat terbaik akan diikutkan pada penilaian Sekolah sehat tingkat Provinsi, dan bila berhasil ditingkat Provinsi, maka akan diikutkan pada penilaian Sekolah Sehat Tingkat Nasional.

Semoga TK Islam Hidayatullah dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya untuk menjadi sekolah yang bersih, sehat dan bermanfaat untuk masyarakat. Aamiin

kunjungi juga channel youtube kami:

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!