LPI HIDAYATULLAH- Yayasan Bina Insan Kamil Tuban, Jawa Timur  mengunjungi Yayasan Abul Yatama dan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah Semarang, Rabu 1 Februari 2023 pukul 14.30 WIB.

Rombongan Bina Insan Kamil sengaja berkunjung dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan sharing ilmu antar sesama Yayasan pendidikan Islam.

Ya, kedatangan mereka pun disambut antusias oleh segenap pimpinan Yayasan Abul Yatama & pimpinan LPI Hidayatullah, Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah hingga guru di tiap unit LPI Hidayatullah.

Menurut Ketua Yayasan Abul Yatama, Habib Hasan, Bapak/Ibu rombongan tamu Bina Insan Kamil dapat bertanya terkait sistem pendidikan yang ada di  LPI Hidayatullah Semarang.

“ Silahkan kalau mau tanya-tanya sistem pendidikan yang ada di lembaga kami, bisa tanya pada guru-guru disini,” tutur Habib Hasan.

Tak hanya diajak berkeliling melihat lingkungan sekolah. Rombongan Bina Insan Kamil juga diperkenalkan program sekolah, sarana dan prasarana pembelajaran, hingga metode pembelajaran di tiap unit LPI Hidayatullah (baik itu PAUD, SD, SMP, hingga SMA Islam Hidayatullah).

Diakhir kunjungan mereka, pimpinan Bina Insan Kamil Tuban memberikan cinderamata atau kenang-kenangan kepada LPI Hidayatullah Semarang. Pemberian cinderamata pun diterima langsung oleh Ustad Suprapto Haris selaku Direktur LPI Hidayatullah Semarang.

Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan sarana berbagi ilmu antar sesama lembaga pendidikan Islam***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!