LPI HIDAYATULLAH- Senin, 11 September 2023, menjadi hari yang istimewa bagi segenap warga Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah Yayasan Abul Yatama Semarang. Pasalnya pada hari ini, mereka mendapat kehormatan besar dengan kunjungan dari Buya Yahya, seorang ulama yang dikenal luas karena pengetahuannya dalam agama Islam dan kebijaksanaannya dalam memberikan nasehat agama.

Usai mengisi tausiyah di Masjid At Taufiq Durian Selatan, Buya Yahya bersama rombongannya tiba di lokasi proyek pembangunan gedung baru SD Islam Hidayatullah 02 .

Buya Yahya dan rombongan diajak untuk melihat proses pembangunan gedung baru SD Islam Hidayatullah 02. Pembangunan ini adalah salah satu langkah penting dalam meningkatkan fasilitas sekolah agar lebih nyaman dan modern bagi siswa-siswi. Semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini telah bekerja keras untuk mewujudkannya, dan kunjungan Buya Yahya menjadi penghormatan dan dorongan tambahan bagi mereka.

Dalam kesempatan ini, Buya Yahya tidak hanya sekadar menyaksikan proses pembangunan, tetapi juga turut mendoakan kelancaran pembangunan tersebut. Doa dari seorang ulama yang dihormati seperti Buya Yahya tentu menjadi berkah tersendiri bagi proyek tersebut. Beliau mendoakan agar pembangunan gedung baru SD Islam Hidayatullah 02 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Kehadiran Buya Yahya dan rombongan, serta doanya yang tulus, menjadi momen bersejarah bagi SD Islam Hidayatullah 02. Semangat dan semakin kokohnya ikatan antara sekolah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan pendidikan agama dan umum di tempat ini akan membawa dampak positif jangka panjang.

Semoga doa dari Buya Yahya mengantar pembangunan gedung baru SD Islam Hidayatullah 02 menuju kesuksesan, dan semoga sekolah ini terus menjadi tempat yang memberikan pendidikan yang bermutu dan nilai-nilai keagamaan yang kuat bagi generasi muda.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!