LPI HIDAYATULLAH- Masih dalam momentum Idulfitri 1445 H, LPI Hidayatullah Yayasan Abul Yatama Semarang menggelar Halal Bihalal pada Sabtu 20 April 2024, pukul 08.30-11.30 WIB di Musala SD Islam Hidayatullah Semarang.

Halal Bihalal 1445 H ini dihadiri oleh segenap pengurus Yayasan Abul Yatama Semarang dan para pengabdi di lingkup LPI Hidayatullah (mulai dari TPQ/Madin, QBS, KB,TK, SD, SMP, SMA Islam Hidayatullah). Tak hanya itu, para pengabdi yang sudah purna tugas dan tamu undangan juga turut hadir dalam acara ini.

BACA JUGA : Majelis Taklim Hidayatullah Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Untuk rangkaian acara ini dibuka dengan penampilan hadroh LPI Hidayatullah Semarang dengan membawakan lagu-lagu bernuansa Islami. Tentu, persembahan ini menambah kemeriahan acara.

Usai penampilan hadroh, MC pun membuka jalannya acara. Disusul dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan yakni sambutan dari Ketua Yayasan Abul Yatama, Bapak Umar Toha, MBA; sambutan dari Direktur LPI Hidayatullah, Bapak Eko Wahyu Diyono, M.Pd ; serta sambutan dari Dewan Pembina Yayasan Abul Yatama, Bapak Hasan Toha Putra MBA.

Bukan itu saja, pada moment Halal Bihalal 1445 H kali ini juga turut menghadirkan ustadz kondang yakni K.H Supandi untuk mengisi tausyiah dengan mengangkat tema ” Mengasah Kepekaan Hati Pasca Ramadhan yang Suci”.

Nah, diakhir acara ini ditutup dengan Mushofahah oleh seluruh pengurus Yayasan Abul Yatama dan seluruh pengabdi di LPI Hidayatullah Semarang.
Semoga dengan adanya Halal Bihalal 1445 H ini mampu memperkuat tali silaturahmi, rasa saling memaafkan antar sesama pengabdi di lingkup LPI Hidayatullah Yayasan Abul Yatama Semarang, serta menambah ilmu untuk kita semua. Aamiin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!